Selasa, 10 Januari 2012

Emang KITA satu kelas ?

Libur satu minggu gak berasa ahh, perasaan baru aja libur ehh udah masuk sekolah lagi. sekarang ayo kita buka lembaran baru di semester genap, harus belajar lebih giat (ceilahh gaya gue :p)
Baru hari pertama sekolah udah ada aja kejadian lucu, pagi-pagi disekolah gue ketemu sama temen gue yang namanya Desti Dwi Amanda *nama sebenarnya* kita sebut aja dia DDA berikut sedikit petikan cerita yang masih gue inget.
DDA : ehh ma, kamu ada tugas fisika ya ? kok kami gak ada ?
Gue : kami kamu ? eh bukannya kita satu kelas ya ?
DDA : kita beda kelas tau, aku IPA 3 kamu IPA 1.
Gue : ah masyakk ? perasaan gue kita satu kelas deh ?
DDA : lah lo kemana aja ? kita tu satu kelas waktu kelas X, sekarang udah gak satu kelas lagi.
Gue : eh iya ya, haha kok gue bisa lupa gini ya :D
DDA : (bingung sambil ketawa)
Ya ampun, baru libur sekolah satu minggu aja gue udah jadi gini, gimana kalo liburnya lebih lama lagi ? udah lupa kali gue sama sekolah gue dimana :p


Tidak ada komentar:

Posting Komentar